Pelantikan 21 Pejabat Struktural Eselon III dan IV

Pelantikan 21 Pejabat Struktural Eselon III dan IV

GEMA-Sebelum melaksanakan Salat Jumat, Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. melantik 21 Pejabat Struktural Eselon III dan IV, Jumat (10/1). Sejumlah pejabat yang dimutasi dan mendapat promosi ini ditempatkan di kantor pusat dan juga beberapa fakultas. Para wakil rektor, dekan dan wakilnya, serta kabiro menyaksikan pelantikan di Lobi Gedung Rektorat lt.1.


Pasca mengambil ikrar pejabat, rektor menyatakan bahwa mutasi dan promosi pejabat di lingkungan kampus adalah hal yang wajar. Penempatan ini dilakukan setelah adanya evaluasi sehingga diketahui titik-titik yang perlu diisi. “Kita lakukan ini demi institusi kita agar tetap hidup,” imbuhnya.


Selain itu, pergantian struktural juga dilakukan karena kepedulian pihak kampus terhadap tenaga kependidikan. Setiap orang yang bekerja di UIN Malang pasti diberi kesempatan untuk mengembangkan diri dan profesionalitasnya. “Kalau suatu saat merasa ingin mengajar, tentu akan kami beri kesempatan jadi dosen. Tapi tentu Bapak Ibu harus ingat bahwa ada tugas utama yang lebih penting,” papar Prof. Haris.


Kesempatan yang besar, lanjutnya, juga terbuka jika tenaga kependidikan ingin melanjutkan studinya. Pihak kampus tidak akan menutup peluang tersebut karena hal itu juga demi kemajuan institusi. “Sekali lagi ingat, setelah studi jangan malah menghilang, harus kembali lagi ke UIN Malang,” tegas rektor kelahiran Lamongan ini.
Pasca promosi jabatan, rektor berharap agar ke-21 pejabat struktural ini dapat membantu unit yang ditempati agar lebih tertib. Ia tidak ingin para pejabat hanya bisa mengeluh jika menghadapi kerjaan yang menumpuk. “Daripada mengeluh, tunjukkan dengan kinerja dan prestasi. Itu namanya kerja lillahi ta’ala,” tutupnya.


Para pejabat yang dimutasi dan mendapat promosi ialah Hilmi SH. (Kabag Umum), Fathul Qorib, S.Ag. (Kabag Kerjasama & Pengembangan Lembaga), Iwan Sugiarto, MM. (Kabag Kemahasiswaan & Alumni), Nur Farida, S.Psi. (Kabag Tata Usaha FITK), A. Zubairi, MH. (Kabag Tata Usaha Fakultas Syariah), Hanik Tasnida, MM. (Kabag Keuangan & Akuntansi), Imam Ahmad, M.Ag. (Kabag Akademik), M. Abror, S.Si. (Kasubbag Layanan Akademik Bagian Akademik), Hamdani, SE. (Kasubbag Pelaksana Anggaran & Perbendaharaan), Sutikno, MM. (Kasubbag Perencanaan, Akuntansi, & Keuangan Fakultas Humaniora), Herli Antoni, S.Ag. (Kasubbag Perencanaan, Akuntansi, & Keuangan Fakultas Ekonomi), Aribowo Utomo, SE. (Kasubbag Evaluasi & Pelaporan Program & Anggaran), Lilis Hidayati, SE. (Kasubbag Perencanaan, Akuntansi, & Keuangan FITK), Syaiful Anam, S.AP. (Kasubbag Rumah Tangga), Zaenal Arifin, S.AP. (Kasubbag Administrasi Umum FE), M. Fatkhul Ulum, S.Pd.I. (Kasubbag Humas, Dokumentasi, & Publikasi), Amin Prasojo, S.Ag. (Kasubbag Tata Usaha LPM), Drs. Miftachul Huda (Kasubbag Kerjasama & Pengembangan Lembaga), M. Abu Hasan Azzuhri, SE. (Kasubbag Administrasi Umum Fakultas Sains dan Teknologi), Fitria Amalia Dewi, S.Pd. (Kasubbag Perencanaan, Akuntansi, & Keuangan Fakultas Sains dan Teknologi), dan Dra. Luluk Khoirun Nisa, M.Si. (Kasubbag Administrasi Akademik). (nd)

(INFOPUB)